.:: Terima Kasih sudah berkunjung di blog saya Jangan Lupa Comment dan Follow::.
Home » » Share X-LoNz Repack06112010

Share X-LoNz Repack06112010

| Jumat, 06 Mei 2011 | |
nih gan ada cheat baru update
nih linknya http://www.ziddu.com/download/12407994/X-LoNz_Repack06112010.zip.html

Cara Penggunaan nya
*Cara pakai wallshoot : klik start loading screen
Matikan Wallshot sebelum masuk ke Room....
bugtrap sekarang sensitif..!!!!!
* Cara pakai Minimize : Gunakan seperlunya(on) alt tab
lalu masuk pb lagi dan matikan(Off) alt tab.!!

Cheat/Trainer Effect
MINIMIZE = F5 [ON]
MINIMIZE = F6 [OFF]
WALLSHOT = F9 [ON]
WALLSHOT = F10[OFF]
HACK TITLE = F11HACK
MISI MAYOR = F12MASMED & NUMPAD 1-0
RESET CARD = DELETE
Password Injector : "Singkatan nyit-nyit.net"

Artikel Terkait :





0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang Di Nandy Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya Muhamamd Hernandy, Saya seorang Pelajar kelas IX SMP Negeri 1 Banjarbaru, South Borneo.

Social Stuff

Nandy