.:: Terima Kasih sudah berkunjung di blog saya Jangan Lupa Comment dan Follow::.
Home » » TIPS GB KD HS MATCH MASMED GAK BAKAL BUGTRAP SAMPE MAMPUS

TIPS GB KD HS MATCH MASMED GAK BAKAL BUGTRAP SAMPE MAMPUS

| Jumat, 06 Mei 2011 | |
Lanngsung ajah gan
Pertama,, buka Tpe http://www.ziddu.com/download/12379765/TOTOPAKETEDOTOR.exe.html
terus seting hotkey,, buka cheat yg buat alt+tab sama masmed
resume PB
Ini intinya
menipu hacksield
pertama bikin room DM 5 menit
terus selesain,, lalu,, terapin dah semua gb yg kalian mau
nih link buat yg mau gb auto exp,,
http://www.ziddu.com/download/12367086/Hryz4-11-2010.rar.html
sebelum pake cheat,, baca dulu
pass : snutz.us
Haus neh,,, Cendol nya ya gan
semua butuh proses.
klo mau berusha, pasti kita bisa..

Artikel Terkait :





0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang Di Nandy Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya Muhamamd Hernandy, Saya seorang Pelajar kelas IX SMP Negeri 1 Banjarbaru, South Borneo.

Social Stuff

Nandy