.:: Terima Kasih sudah berkunjung di blog saya Jangan Lupa Comment dan Follow::.
Home » » Biografi Airi Suzuki

Biografi Airi Suzuki

| Selasa, 03 Mei 2011 | |
Nama: Suzuki Airi (铃木 爱 理) 
Lahir Tanggal: 1994/04/12 
Nickname: Ai-chan, Airiin, Osuzu 
Darah: B 
Tinggi: 158 cm 
Tempat lahir: Chiba, Jepang 
Hobi: Purikura, bernyanyi, menari 
Skill Khusus : Y-bentuk keseimbangan, menyanyi 
Strong Point : Saya bergaul dengan semua orang! 
Weak Point: Setelah saya mulai berbicara, aku tidak bisa berhenti! 
Kebiasaan: Menyentuh poni saya 
Warna Favorit : Putih, biru muda, merah muda, hitam 
Bunga Favorite : Lily, bunga kembang sepatu 
Tidak menyukai : Saya tidak bisa menyentuh serangga! 
Takut: Rumah berhantu, Petir 
Favorite Movie: Ghibli seri, "Harry Potter," "Lilo & Stitch," "Tuhan cincin" 
Favorite Things: Diamond ring, "chung chung," hal-hal Indah 
Favorite Book: "Magic Tree House," "Atashinchi," "Zerori" 
Favorite Word: "Arigatou" (terima kasih) 
Favorite Season: Spring (ulang tahun), jatuh (tidak banyak bug) 
Favorite Food : Chinjao Rosu, taco, paprika hijau, tomat spaghetti, monjayaki, sushi, natto 
Favorite City: Hong Kong, New York, Tokyo, Vancouver 
Least Favorite Food: Sweet wortel sebelah steak hamburger, mini tomat, peterseli, seledri, kembang kol 
Favorite Song: FIRST KISSCharm Point: Telinga 



-------------------------------------------------- -------------- 
Airi Suzuki (铃木 爱 理, Suzuki Airi?), Lahir April 12, 1994 di Gifu namun dibesarkan di Chiba, Jepang, adalah seorang penyanyi pop Jepang dan saat ini anggota dari kelompok berhala ° C-ute dan Hello! Proyek Kids. Kedua orangtuanya, Touru dan Kyoko Suzuki, adalah pegolf profesional, meskipun ibunya sudah pensiun. 
-------------------------------------------------- ------------- 
Pada tahun 2002, Suzuki berpartisipasi dan berlalu, bersama dengan 14 anak perempuan lain, audisi dari Hello! Proyek Anak-anak setelah melakukan Kimochi wa Tsutawaru oleh BoA. Dia membuat penampilan pertama di industri hiburan sebagai anggota 4Kids, sementara kelompok yang muncul di Mini Moni's film Mini Moni ja Movie: Okashi na Daibōken, yang dirilis pada awal 2003!. 
-------------------------------------------------- -------------- 
Kemudian pada tahun yang sama, Suzuki ditugaskan ke kelompok lain Aa sementara!bersama dengan Reina Tanaka dari Morning Musume dan sesama Hello! Proyek Anak-anak anggota Natsuyaki Miyabi. Mereka sendirian tunggal, First Kiss, dirilis pada tanggal 29 Oktober 2003. Pada saat rilis, dia 9 tahun, 6 bulan dan 17 hari tua dan adalah penyanyi utama termuda di setiap Hello! Proyek tunggal. Dia ditugaskan sebagai anggota ℃-ute, formasi yang diumumkan pada tanggal 11 Juni 2005, bersama dengan tujuh lainnya Hello! Proyek Kids anggota. Selain itu, diumumkan pada tanggal 21 Juli 2007 bahwa Suzuki akan berpartisipasi dalam sebuah unit baru bernama Buono! dengan Momoko Tsugunaga dan Miyabi Natsuyaki dari Berryz Kobo. 

Artikel Terkait :





0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang Di Nandy Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya Muhamamd Hernandy, Saya seorang Pelajar kelas IX SMP Negeri 1 Banjarbaru, South Borneo.

Social Stuff

Nandy