.:: Terima Kasih sudah berkunjung di blog saya Jangan Lupa Comment dan Follow::.
Home » » Biografi Tsugunaga Momoko

Biografi Tsugunaga Momoko

| Selasa, 03 Mei 2011 | |
Nama : Momoko Tsugunaga (嗣永桃子)
Birthdate : 1992/03/03 (Pisces)
Tempat Lahir : Chiba, Jepang
Nickname : Momo, Momo-chan, Tsugu-chan
Golongan Darah : O
Tinggi : 150 cm (4'11 ")
Titik Kuat : Saya kira melakukan yang terbaik sampai akhir bahkan jika aku tidak baik itu?
Titik Lemah : Selalu mengambil banyak waktu tak peduli apa yang saya lakukan!
Kebiasaan : Ketika saya sedang gugup, suara saya akan lebih tinggi?
Keahlian Khusus : Aku bisa tidur di mana saja!?
Hobby : Membaca manga! Saya suka manga
Warna Favorit : Pink, kuning
Bunga 
Favorite : Tulip (yang merah) 
Hal Yang Tidak disukai: Tari ...
Takut: Rollercoasters, Rumah berhantu ...
Film Favorite : "Hamutarou"!
Buku Favorite : Manga
Kata Favorite : "Itsumo happy" (selalu bahagia)
Musim Favorite : Fall! Karena ada banyak hal yang lezat untuk dimakan
Makanan Favorit: landak laut, kanpachi, kepiting
Makanan Paling favorit : Kacang hijau
Lagu Favorite : "Uwaki na Honey Pie" (Country Musume ni Konno untuk Fujimoto)
Charm point: bulu mata. Mereka sedikit lebih lama daripada yang kebanyakan orang! 






=========================================================================

Tsugunaga Momoko bergabung Hello! Proyek sebagai salah satu lima belas Hello! Proyek Kids . Dia memainkan protagonis utama dalam tahun 2002 Hello! Proyek film Koinu Dan tidak Monogatari . Pada tahun 2003, dia adalah anggota-shot unit satu Zyx dan merilis dua single dengan grup sebelum itu menjadi tidak aktif.
Pada tahun 2004, Tsugunaga adalah salah satu dari delapan anggota yang dipilih untuk membentukBerryz Koubou , di mana dia menjadi salah satu yang memimpin vokalis grup. Pada tahun 2007 ia dipilih untuk sub-kelompok Buono! , yang terutama rilis lagu untuk anime Shugo Chara! , bersama dengan sesama anggota Berryz Koubou Miyabi Natsuyaki dan ° C-ute anggota Suzuki Airi . Meskipun dia memproklamirkan diri sendiri sebagai pemimpin Buono! awal, pada tahun 2009 ia mengumumkan bahwa ia bernama resmi pemimpin kelompok.
Dia adalah seorang anggota Little Gatas tim futsal, dan sekarang menjadi anggota cadangan untukGatas Brilhantes HP .
Berryz Koubou menggelar konser di Saitama Super Arena untuk pertama kalinya pada tahun 2007, di mana Momoko juga melakukan lagu solo untuk pertama kalinya. Dia ditafsirkan Koi wa Hipparidako,yang merupakan bagian dari album pertama Berryz tersebut, 1 Chou Berryz .
Pada tanggal 7 April 2009, ia juga mulai hosting radio sendiri menunjukkan tidak disebut Momoko Putri Puripuri, yang mengudara pada JOQR setiap Selasa (23:35-23:50), menggantikan Berryz Koubou'sKiritsu! Rei! Chakuseki! Program radio yang disiarkan di slot yang sama.
Pada tanggal 31 Agustus 2009, Momoko mengadakan acara rilis solo photobook 4 nya, momochiiii,yang belum pernah dilakukan sebelumnya oleh seorang anggota Berryz Koubou (meskipun dia ketiga untuk melakukan demikian di antara Hello Kids! Project ).
Mulai tanggal 23 Februari 2010, Sampai Boy (UTB) majalah dan WaniBooks Mobile berkolaborasi dengan Momo untuk membuat "Momo Pro" (もも ♥ プロ), sudut majalah di mana Momo mengajar orang bagaimana untuk menjadi seorang profesional. Dalam rangka merayakan Sampai untuk mengeluarkan 200 Boy majalah, Momo dirancang suatu bagpack asli (untuk September, 2010).

Artikel Terkait :





0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang Di Nandy Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya Muhamamd Hernandy, Saya seorang Pelajar kelas IX SMP Negeri 1 Banjarbaru, South Borneo.

Social Stuff

Nandy