.:: Terima Kasih sudah berkunjung di blog saya Jangan Lupa Comment dan Follow::.
Home » » Bumi Kita Kecil Ya?

Bumi Kita Kecil Ya?

| Selasa, 03 Mei 2011 | |
Ternyata Kita tuh ngga ada apa-apanya yah di alam semesta ini,jadi ngga’ sepantasnya kita bersifat sombong….
 
wah Bumi paling gede nih

Lumayan bumi masih keliatan,btw Jupiter itu emang gede banget yak

Klo dibandingkan sama Matahari,Bumi memang nggak ada apa-apanya nih

Waaaaa Bumi mana nih?

No Comment klo yang ini,Matahari aja cuma satu pixel

Artikel Terkait :





0 komentar:

Posting Komentar

 

Selamat Datang Di Nandy Blog

Selamat datang di Blog saya, semoga saja kalian bisa mendapatkan apa yang kalian butuhkan diblog saya ini. Terima kasih Telah Berkunjung Di Blog saya,apabila berkenan silahkan berkomentar dan follow blog saya,mari kita saling berbagi ilmu tentang apa saja...

Sekilas Tentang Penulis

Nama saya Muhamamd Hernandy, Saya seorang Pelajar kelas IX SMP Negeri 1 Banjarbaru, South Borneo.

Social Stuff

Nandy